Ikutan Salat Magrib, Rakaat Kedua Tiba-tiba Keluar dari Masjid, Apes… Ketahuan Nyolong Motor

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID -- Maling motor kepergok saat beraksi mengambil motor milik warga di Komplek Angkatan Laut (AL) Pondok Gede dan akhirnya di keroyok oleh warga.

Menurut Ayu Wahyuni (24) salah satu warga yang saat itu melihat secara langsung peristiwa tersebut, peristiwa terjadi ketika warga sedang menjalankan salat maghrib di masjid.

"Kejadian wakty salat magrib, terduga pelaku ini pertama pura-pura salat, pas rakat kedua pelaku keluar terus terdengar suara, ada warga yang mergokin," ucap Ayu Wahyuni saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Maret 2022.

Saat diketahui oleh warga diduga pelaku tersebut sempat di interogasi oleh pihak warga karena gelagatnya yang aneh, namum diduga pelaku tersebut malah mengaku ingin buru buru kembali ke rumah.

Dikarenakan warga semakin curiga dengan diguga pelaku tersebut, wargapun langsung meminta diuga pelaku untuk menunggu hingga jemaah selesai menunaikan ibadah salat.

"Nah sampai salat sudah selesai ternyata itu bukan motor milik dia," Ungkapnya.

Dikarenakan kesal warga pun akhirnya memukuli pelaku tersebut. Aaat itu diketahui pula pelaku membawa satu kunci leter T untuk melancarkan aksinya.

Lanjutnya Ayu menerangkan diduga pelaku kurang lebih sebanyak dua orang ketika beraksi namun hanya satu yang berhasil di amankan oleh warga dan satu pelaku lainnya berhasil kabur.

Diduga jika melihat dari beberapa kejadian belakangan, kemungkinan pelaku yang saat ini tertangkap merupakan diduga pelaku yang sering mencuri motor di kawasan tersebut.

"Iya kejadian selalu pas salat magrib, terakhir di rumah saya sendiri pas salat subuh padahal posisi gang rumah portal semua. Makanya semoga aja diusut sama pihak kepolisian kayanya itu masih satu komplotan," ujarnya. (jpg)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan