Pengendara Berbuat Terlarang pada Mama Muda di Trotoar, Rekaman CCTV Belum Bisa Membantu

  • Bagikan
Pelecehan seksual di Kota Bekasi yang dialami seorang mama muda pada November 2021 lalu yang terekam kamera CCTV

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Mama muda korban pelecehan seksual di trotoal Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, mengaku trauma dan was-was

Pasalnya, pelecehan seksual yang menimpa mama muda berinisial RP itu hingga kini belum menemui titik terang.

Padahal, mama muda berusia 27 tahun itu sudah melaporkan kasus pelecehan seksual yang ia alami ke polisi sejak tahun lalu.

“Saya lapor (polisi) dari bulan November 2021, tapi sampai saat ini belum ada kelanjutan apa-apa,” ucapnya kepada fin.co.id, Minggu (27/3/2022).

Untuk diketahui, RP menjadi korban pelecehan seksual saat dirinya sedang berjalan kaki di trotoar bersama anaknya.

Pelecehan seksual itu bahkan terekam jelas kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. RP menceritakan, saat itu dirinya usai membeli obat untuk anaknya yang masih kecil.

“Saya beli obatnya sama anak saya yang gede, kejadiannya di trotoar, dilakuin sama pengendara motor,” ungkapnya.

Usai mengalami pelecehan seksual di tempat umum tersebut, RP langsung melapor ke RT dan RW setempat.

“Saya langsung lapor RT dan RW, sekitar jam 21.30 WIB. Kalau gak salah saya langsung diantar ke Polres Bekasi Kota untuk membuat laporan,” ingatnya.

RP juga mengaku sebelumnya juga pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum. “Dulu pernah jaman SMP di Lapangan Bimba itu ada pelaku yang nunjukin barang miliknya (eksibisionis),” ungkap dia.

Dia juga mengaku, sejak kejadian itu, ia dan anaknya mengalami trauma. “Saya juga agak takut kalau ada yang deketin kalau naik motor,” bebernya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira menduga, pelaku saat melakukan pelecehan seksual menggunakan plat nomor palsu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan