Frustrasi Lihat Prestasi MU, Paul Pogba: Menyedihkan

  • Bagikan
Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pemain Manchester United mengaku frustrasi setelah klubnya kembali mengakhiri musim tanpa trofi. Ini tahun kelima raksasa Inggris itu hanya menjadi penggembira di Inggris.

Kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions mengkonfirmasi nirgelar Setan Merah. Mereka sebenarnya masih bermain di Premier League, namun sudah tertinggal sangat jauh dan perebutan gelar hanya melibatkan Manchester City dan Liverpool.

Pogba yang kontraknya akan berakhir pun mengaku kecewa. “Musim belum berakhir, tetapi hampir, karena kami tidak memiliki gelar untuk diperebutkan,” katanya kepada Telefoot.

Paul Pogba menegaskan, situasi ini menyedihkan. “Saya ingin memenangkan gelar, bermain untuk sesuatu setiap tahun, dan tahun ini, dan beberapa tahun terakhir kami belum memenangkan gelar. Ini menyedihkan," tegasnya dikutip dari Football Espana.

Pemain berusia 29 tahun itu sangat terkait dengan kepergian bebas transfer musim panas ini. Namun, eks pemain Juventus itu menegaskan saat ini ia belum membuat keputusan.

“Tidak ada yang diputuskan untuk masa depan saya, tidak ada yang dilakukan. Saya bisa memutuskan besok, dan saya bisa memutuskan di jendela transfer. Saya ingin kembali ke United dan menyelesaikan musim dengan baik," tandasnya. (amr)

  • Bagikan