Wali Kota Parepare Dukung Event Ramadan,
Dorong Pertumbuhan Ekonomi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberi dukungan terhadap peningkatan perputaran ekonomi di bulan Ramadan.Khususnya pada event-event seperti Ramadan Fair.

Menurut Tufan Pawe, Ramadan bisa menjadi titik awal strategis untuk memulihkan perekonomian berkelanjutan.

“Kita siap memberikan dukungan. Ramadhan Fair bisa menjadi stimulus bangkitnya ekonomi bagi pengusaha, apalagi pada masa pandemi seperti ini,” ujarnya.

Sementara Ketua HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani mengatakan, Ramadhan Fair 2022 memang masuk dalam rancangan event yang bakal mereka gelar.

“Alhamdulillah, Pak Wali memberi dukungan acara Ramadhan Fair. Tentu ini akan kami maksimalkan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Rijal, Senin, 28 Maret.

Lebih lanjut Rijal mengatakan, Ramadhan Fair rencananya bakal digelar di Masjid Agung Parepare dan melibatkan 20 tenant dari berbagai produk. Event tersebut akan berlangsung selama bulan puasa.

“Ada banyak produk yang bisa masuk di event. Selama puasa, tenant selalu terbuka, lokasinya di Masjid Agung. Semoga perputaran ekonomi sesuai harapan Pak Wali,” kata Rijal.

Rijal juga berharap, seluruh pihak dari lembaga, instansi, dan komunitas, agar turut bergabung dalam menyukseskan Ramadhan Fair Parepare 2022.

“Sudah ada dukungan seperti Komunitas Pendakwah Keren akan menggelar lomba Dai Cilik. Polres Parepare siap menggelar vaksin di sana, dan Disperindag siap menggelar pasar murah,” beber owner Kaosta tersebut. (fajar)

  • Bagikan