Lolos Piala Dunia, Pelatih Portugal Langsung Bilang Ingin Ronaldo Cs Juara di Qatar

  • Bagikan
Fernando Santos/FPF

FAJAR.CO.ID, PORTO—Pelatih Portuga, Fernando Santos sangat bahagia berhasil meloloskan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ke putaran final Piala Dunia 2022. Ia pun langsung menegaskan keinginannya untuk juara.

Berbicara kepada RTP Santos mengatakan, "Saya telah memenangkan dua kompetisi dan saya bermimpi banyak untuk memenangkan yang ketiga.”

Ia menegaskan dirinya puas dengan performa anak asuhnya. “Saya harus memberi selamat kepada para pemain atas sikap fantastis mereka. Dalam sepuluh menit pertama kami tidak bisa melakukannya dengan benar, Saya mengatakan bahwa tim Makedonia Utara ini tahu cara bermain. Ada semangat saling membantu dan dukungan besar dari para penggemar," ujarnya.

"Itu adalah kemenangan yang pantas dan adil. Kami menciptakan peluang untuk mencetak gol dan saya tidak ingat situasi mencetak gol yang bagus untuk mereka. Kami berada di Piala Dunia dengan prestasi penuh," tandasnya.

Bek Portugal, Pepe menambahkan, semua orang layak dipuji. "Saya pikir pujian diberikan kepada kita semua karena mengutamakan pekerjaan di atas kualitas setiap individu,: jelasnya.

“Kami adalah tim yang sangat rendah hati, saya melihat ini melawan Turki ketika saya melihat seluruh orang di bench melompat untuk merayakan yang pertama. gol. Energi positif itu mengalir ke semua orang dan itu juga datang ke pertandingan ini. Itulah yang membawa kami ke Piala Dunia lagi," jelasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan