Absen di Piala Dunia, Mane Sebut Mohamed Salah Tidak Beruntung

  • Bagikan
Sadio Mane dan Mohamed Salah/EPA

FAJAR.CO.ID, DAKAR—Sadio Mane bereaksi terhadap tersingkirnya Mohamed Salah dari Piala Dunia setelah Senegal mengalahkan Mesir lagi. Ia menyebut itu hanya keberuntungan.

Dalam laga leg kedua putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika yang merupakan ulangan final Piala Afrika Februari lalu, Sadio Mane mencetak penalti kemenangan Senegal untuk lolos ke Qatar.

Pada saat bersamaan, Mohamed Salah yang memimpin Mesir gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya melayang di atas mistar gawang. Itu adalah kekalahan kedua Salah dari Mane.

“Saya menang dua kali dan dia (Salah) kalah dua kali, saya lebih beruntung bisa keluar sebagai yang teratas,” kata Mane kepada ONTime Sports.

"Saya sangat bangga bahwa kami memenangkan Piala Afrika dan sekarang lolos ke Piala Dunia, itu adalah mimpi yang saya miliki,” lanjutnya dikutip dari The Mirror.

Menurutnya, pertandingan ini relatif imbang. "Saya percaya itu adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Fans kami mendorong kami untuk menang dan kami tidak berhenti berjuang. Kami tahu pertandingan itu tidak akan mudah, tetapi kami menekan untuk mencetak gol," jelasnya/ (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan