Ditanya Peluang 4 Besar MU dan Calon Penggantinya, Rangnick: Saya Tidak Tahu

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United kembali kehilangan poin saat menjamu Leicester City di Old Trafford hari ini. Hasil itu membuat mu semakin sulit finis empat besar.

Manajer mu, ralf rangnick menegaskan, hasil imbang 1-1 ini memang membuat posisi mereka tidak menjadi lebih baik. Namun, ia menegaskan mereka akan terus berusaha.

“Selama itu mungkin secara matematis, kami akan mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Jelas setelah kehilangan dua poin posisi kami tidak lebih baik setelah hasil ini,” kata Rangnick, saat berbicara kepada BBC Match of the Day.

“Adalah kewajiban kami untuk menyelesaikan musim dengan catatan terbaik. Kami perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi Everton akhir pekan depan dan mudah-mudahan memenangkannya,” lanjutnya.

Tentang manajer United berikutnya yang akan menggantikan dirinya, Rangnick tak memberi informasi apapun. “Saya tidak tahu. Saya pikir saya orang yang salah untuk ditanyai,” tegasnya.

“Saya kira dewan sedang berbicara dengan beberapa manajer baru yang potensial, tetapi saya tidak dapat membantu Anda tentang itu sekarang,” kuncinya. (amr)

  • Bagikan