Start Terdepan di MotoGP Argentina, Aleix Espargaro: Ini Luar Biasa, Saya Bahagia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TERMAS DE RIO HONDO—Aleix Espargaro akan start terdepan di balapan serie ketiga MotoGP di Argentina malam ini. Ia memulai balapan dari posisi terdepan setelah mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi terakhir di sirkuit Termas de Rio Hondo.

 “Saya senang dan puas, tapi sungguh, bagi pembalap itu bagus untuk menjadi cepat pada hari Sabtu karena perasaan yang Anda dapatkan di lap itu selalu istimewa,” kata Espargaro yang memulai Grand Prix ke-200 pada hari Minggu dikutip dari Crash.

“Senang rasanya merasakan adrenalin dan kecepatan itu. Tapi yang benar-benar membuat saya bahagia adalah jika besok (hari ini) saya bisa meraih hasil bagus dan terus membuat sejarah untuk Aprilia,” lanjutnya.

Ia mengaku senang melihat kebahagiaan timnya. “Ketika Anda melakukan pole pertama dan tiba di garasi dan melihat wajah semua orang di sana, itu benar-benar cerita lain. Bekerja enam tahun pada proyek ini, dan momen-momen kecil kegembiraan dan kebahagiaan ini luar biasa. Melihat mereka bahagia seperti ini membuat saya sangat bahagia,” tandasnya.

Berikut posisi start MotoGP Argentina dikutip dari Crah:

Aleix Espargaro (Aprilia Racing)

Jorge Martin (Pramac Ducati)

Luca Marini (Mooney VR46 Ducati)

Pol Espargaro (Repsol Honda)

Maverick Viñales (Aprilia Racing)

Fabio Quartararo (Monster Yamaha)

Alex Rins (Suzuki Ecstar)

Joan Mir (Suzuki Ecstar)

Johann Zarco (Pramac Ducati)

Takaaki Nakagami (LCR Honda)

Brad Binder (Red Bull KTM)

Enea Bastianini (Gresini Ducati)

Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan