Inzaghi: Kami Bisa Mengejar Milan dan Napoli

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kemenangan atas Juventus memberikan kepercayaan diri tinggi pada kubu Inter Milan. Sang pelatih, Simone Inzaghi menegaskan timnya akan terus mengejar AC Milan dan Napoli untuk gelar Serie A.

Berbicara kepada DAZN setelah kemenangan di Turin, Inzaghi mengatakan: "Kami dapat mengejar Milan dan Napoli. Kami telah kehilangan beberapa poin yang akan kami coba dapatkan dalam delapan pertandingan terakhir dari sekarang hingga akhir.”

Menurutnya kompetisi masih jauh dari finis. “Ini masih sangat panjang, [Milan dan Napoli] ] adalah favorit, tetapi beberapa akan mengatakan bahwa itu adalah kami," tegasnya.

Inzaghi juga mengungkapkan Inter telah menawarinya perpanjangan kontrak, meskipun ada rumor dia berada di bawah tekanan setelah hasil baru-baru ini. Namun, ia menegaskan tidak akan terlibat dalam diskusi sampai akhir kampanye saat ini.

"Saya memiliki kontrak dua tahun yang diminta klub untuk saya perpanjang. Saya meminta untuk menunggu sampai akhir [musim] karena kontrak sepadan dengan nilainya,” ujarnya.

“Saya merasakan kepercayaan dari klub, dari para penggemar. Saya sangat senang dengan apa yang telah dilakukan. Kami bersenang-senang selama tujuh bulan dan kemudian beberapa kritik keluar. Kami telah berada di sepakbola selama 30 tahun dan kami tahu kritik mana yang membangun dan mana yang dibuat dengan seni,"  tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan