Preview AC Milan vs Bologna: Semangat Scudetto

  • Bagikan
Stefano Pioli/UEFA.com

Pioli sendiri sejak awal menegaskan Milan yang mengejar scudetto pertamanya dalam satu dekade terakhir tidak punya lagi kesempatan bersantai. “Mari mainkan setiap pertandingan seolah-olah itu benar-benar menentukan dan kemudian lihat di mana kami akan berakhir,” tegas Pioli.

Namun, laga kontra Bologna di giornata ke-31 ini tidak akan mudah bagi Milan. Setelah tanpa kemenangan di empat laga terakhir, Bologna datang ke Milan dengan harapan membuat kejutan.

“Saya tahu situasi kami sulit dengan hasil, tetapi tidak dengan penampilannya. Pergi ke Milan bukanlah perjalanan termudah, ada 60.000 penggemar, tetapi itu juga tidak mudah bagi mereka,” kata Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic tidak bisa mendampingi anak asuhnya karena harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat leukimia. Tapi, ia berharap situasi ini bisa jadi spirit pemainnya.

“Saya tidak akan berada di sana secara fisik, tetapi secara mental saya akan selalu bersama Anda. Aku akan berjuang untukmu dan aku yakin kamu akan berjuang untukku,” tegas sang pelatih dalam video call dengan timnya dikutip dari Football Italia.

Asisten Pelatih Bologna, Emilio De Leo di Bfc Week menambahkan, melawan Milan akan selalu memberikan kepuasan dan menjadi tantangan tersendiri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit baik dari sudut pandang teknis dan emosional, tetapi kami tentu memiliki keinginan besar untuk mendapatkan hal baik setelah pertunjukan baru-baru ini. Di sisi lain, kami juga perlu memperbaiki peringkat,” kata De Leo.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan