Pimpin Bologna dari Rumah Sakit, Mihajlovic Bangga Imbangi Milan di San Siro

  • Bagikan
Sinisa Mihajlovic di Renato Dall'Ara stadium di Bologna. (EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic sangat bangga dan memberi selamat kepada anak asuhnya dari rumah sakit setelah mereka bermain imbang dengan Milan. Sesaat setelah pertadingan, ia langsung melakukan video call.

Ini adalah pertandingan pertama sejak Mihajlovic kembali ke rumah sakit Sant'Orsola untuk perawatan, karena ada tanda-tanda leukemia kembali setelah diagnosis awal pada Juli 2019.

Sebelum laga, Mihajlovic sudah menyatakan ingin melihat timnya bertarung untuk dirinya. Dan itu terbukti. Timnya berjuang keras di San Siro dan meraih hasil imbang 0-0 melawan pemimpin Serie A itu.

Sang kiper, Lukasz Skorupski menjadi pahlawan mereka. Ia melakukan penyelamatan terhadap peluang Olivier Giroud, Ismael Bennacer, Rafael Leao dan Ante Rebic.

Asisten manajer Emilio De Leo yang menggantikan Mihajlovic di bangku cadangan dalam wawancara pasca-pertandingan mengatakan, tim masih sangat bergantung pada Mihajlovic melalui tautan video.

“Pelatih berbicara kepada skuad setelah pertandingan, kami melakukan panggilan video langsung dan dia memberi selamat kepada skuad,” ungkap De Leo dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia.

“Tim sangat senang, sementara pelatih sangat bangga dan senang. Kami menghangatkan hatinya malam ini. Ini adalah waktu yang sulit bagi kami. Mihajlovic meminta kami untuk tidak melepaskannya bahkan untuk sesaat, seperti yang dia lakukan. Dia bangga dengan penampilannya,” tuturnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan