Berhasil Kejutkan Bayern Munchen, Emery: Kami Akan Mencoba Menyingkirkan Mereka

  • Bagikan
Unai Emery/Villareal

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Villareal berhasil mengejutkan Bayern Munchen di Estadio de la Cerámica hari ini. Arnaut Danjuma menjadi pahlawan Villareal di leg pertama babak delapan besar Liga Champions ini.

Kendati menang, Pelatih Villareal, Unai Emery mengakui pekerjaan mereka bukan akan menjadi lebih ringan. Apalagi, mereka akan berkunjung ke Jerman pada leg kedua.

Sebelumnya, di babak 16 besar, Bayern juga dikejutkan Salzburg sebelum menang 7-1 di Allianz Arena. "Kami perlu mengambil langkah maju minggu depan, kami perlu menuntut lebih banyak dari diri kami sendiri untuk mencoba menyingkirkan mereka," kata Emery di UEFA.com.

Emery mengakui ini pertandingan yang sulit. Ia juga sedikit menyesalkan gol mereka yang dianulir. "Ini semua adalah bagian dari pengalaman bahwa kami memiliki gol yang dianulir, bahwa Bayern membuat beberapa peluang, bahwa kami melewatkan beberapa peluang,” jelasnya.

“Tapi saya puas dengan apa yang saya lihat. Yang kami butuhkan adalah mengambil peluang seperti ini. sikap, level ini dan melampauinya lagi minggu depan," tandasnya.

Arnaut Danjuma, pencetak gol Villarreal, berbicara kepada BT Sport menambahkan, "Malam Liga Champions tidak ada bandingannya. Kami masih bisa jauh lebih baik dari yang kami tunjukkan hari ini. Kemudian lagi, jika Anda menang 1-0 melawan Bayern dan masih bisa berkembang, itu adalah positif. Unai adalah dalang taktis. Kami yakin padanya dan dia yakin pada kami – itu berjalan beriringan." (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan