Villarreal Kalahkan Bayern Munchen di Leg Pertama 8 Besar Liga Champions

  • Bagikan
selebrasi Arnaut Danjuma usai menjebol gawang Bayern Munchen/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Villareal melanjutkan kejutannya dengan mengalahkan Bayern Munich di leg pertama babak delapan besar Liga Champions Kamis hari ini. Tim Kapal Selam Kuning menang tipis 1-0.

Tampil di Estadio de la Ceramica dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, tuan rumah mencetak gol cepat saat laga berjalan delapann menit melalui Arnaut Danjuma.

Gol ini bermula dari pergerakan Giovani Lo Celso dari sisi kanan yang mengirim umpan ke Daniel Parejo. Parejo kemudian melakukan tembakan first time yang yang diteruska Danjuma ke pojok bawah.

Villareal kembali menjebol gawang Bayern Munchen di menit ke-41 melalui Francis Coquelin. Namun, gol tersebut dianulir setelah pemeriksaan VAR. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di leg kedua, Bayern mencoba tampil lebih menekan. Namun, dari total 21 tembakan mereka sepanjang laga, tidak satu pun yang berbuah gol. Karena Villareal juga tak mampu menambah gol, skor 1-0 menjadi hasil akhir.

Leg kedua akan berlangsung di Jerman. Villareal hanya butuh hasil imbang untuk lolos semifinal. Sementara Bayern harus menang minimal dengan selisih dua gol untuk membalikkan keadaan. (amr)

  • Bagikan