Erling Haaland Tolak Manchester United, Alasannya Bikin Malu

  • Bagikan
Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Bomber muda terbaik dunia, erling haaland dilaporkan menolak Manchester United. Alasannya cukup memalukan bagi raksasa sebesar mu sebab ia diklaim khawatir Setan Merah tidak dapat mengimbangi ambisinya.

Bintang Borussia Dortmund itu diklaim mengatakan kepada Setan Merah bahwa dia tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Haaland dilaporkan mendasarkan langkahnya pada proyek olahraga dan bukan tawaran finansial.

Striker paling laris di dunia itu diprediksi akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini. Setelah mencetak 80 gol dalam 83 penampilan untuk raksasa Bundesliga itu sejak didatangkan dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020, ia pun menjadi buruan raksasa.

mu yang butuh bomber baru setelah kembali tanpa gelar musim ini menjadi salah satu peminat besarnya. Akan tetapi, menurut ESPN, perwakilan Haaland telah memberi tahu United bahwa dia tidak akan pindah ke sana karena dia merasa mereka 'tidak dapat menandingi ambisinya'.

Setan Merah kabarnya telah memberi tahu kubu Haaland bahwa mereka akan bersedia untuk mencocokkan paket keuangan apa pun yang diajukan oleh Manchester City atau pihak berkepentingan lainnya.

Tetapi perwakilan pemain Norwegia itu mengatakan kepada United bahwa kualitas 'proyek olahraga' menjadi prioritas ketimbang keuntungan finansial.

Manchester City dikutip dari Daily Mail dilaporkan siap untuk menjadikan pemain Norwegia itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris. Dan, seperti yang diungkapkan Sportsmail bulan lalu, juara Liga Premier adalah yang terdepan dalam perlombaan untuk penyerang bintang berusia 21 tahun itu. (amr)

  • Bagikan