Selain dengan Doni Salmanan, Rizky Billar Juga Terseret Kasus Penipuan DNA Pro, Sebut Ini Ujian

  • Bagikan
Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID -- Sempat terseret dalam kasus penipuan dengan tersangka Doni Salmanan beberapa waktu lalu, Rizky Billar kini kembali terseret dalam kasus penipuan. Kali ini suami pedangdut Lesti Kejora itu dikaitkan daengan kasus dugaan penipuan berkedok investasi robot trading ilegal platform DNA Pro.

Nama Rizky Billar terseret dalam permasalahan ini lantaran diduga menerima uang kurang lebih Rp 1 miliar dari Stevan Richard selaku co-founder DNA Pro. Dana itu diberikan tidak lama dari lahirnya anak pertama Rizky Billar- Lesti, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Dana tersebut diberikan Richard sebagai hadiah buat baby L.

Dikonfirmasi namanya kembali dikaitkan dalam kasus penipuan, Rizky Billar meyakini Tuhan memberikan ujian kepada dirinya sesuai dengan batas kemampuannya. ’’Setiap cobaan tidak mungkin melampaui batas kemampuan kita,” kata Rizky Billar saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Jika penyidik membutuhkan keterangannya, lelaki yang berprofesi sebagai aktor itu memastikan akan kooperatif. Dia pun siap memenuhi agenda pemanggilan penyidik apabila keterangannya memang dibutuhkan.

’’Iya donk (kooperatif). Saya selalu hadir memenuhi panggilan. Kalau memang membutuhkan keterangan dari saya, saya akan memberikan keterangan sejelas mungkin tanpa dikurangi atau dilebih lebihkan,” tuturnya.

Sebelumnya, Kabagpenum Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan ada beberapa publik figur yang ikut terseret dalam kasus penipuan platform DNA Pro. Dia menyebut publik figur tersebut akan dimintai keterangannya. Namun Gatot tidak menyebutkan siapa publik figur dimaksud. “Ada beberapa figur publik yang dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan minggu depan,” kata Gatot kepada awak media, Jumat (8/4/2022).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan