Yakob Sayuri Tinggalkan PSM Makassar? Persija Jakarta Siap Tampung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Persija Jakarta kekurangan stok winger. Irfan Jauhari kembali ke Persis Solo karena masa peminjamannya telah selesai.

Lalu, Osvaldo Haay tampaknya akan berganti kostum klub lain. Terlebih, kontraknya bersama Macan Kemayoran –julukan Persija– telah berakhir per 31 Maret lalu.

Sebenarnya, Persija masih memiliki Novri Setiawan. Namun, performa Novri musim lalu kurang stabil. Tidak seperti saat dia membawa Persija juara pada Liga 1 musim 2018.

Untuk itu, Persija sedang memburu winger baru. Kabarnya, tim ibu kota tersebut tengah mengincar winger PSM Makassar Yakob Sayuri. Wajar jika pemain asal Kepulauan Yapen, Serui, itu diminati klub besar seperti Persija. Performanya musim lalu bersama PSM sangat mentereng.

Berdasar statistik, Yakob melesakkan 6 gol dan 2 assist dalam 29 caps bersama Juku Eja, julukan PSM. Satu di antara gol yang ditorehkan Yakob terjadi dalam pertandingan Juku Eja melawan Macan Kemayoran. Gol itu terjadi saat PSM kalah 1-3 oleh Persija pada 21 Maret lalu.

Keberhasilan Yakob menjebol gawang Andritany Ardhiyasa ketika itu membuat Persija kepincut. Kabarnya, Yakob juga sudah tertarik untuk menerima tawaran dari tim Macan Kemayoran. ”Yakob menuju Persija,” tutur sumber di internal PSM yang enggan disebutkan namanya kemarin.

Beberapa waktu lalu, Yakob juga sempat mengunggah foto di Instagram story-nya saat PSM berhadapan dengan Persija.

  • Bagikan