Aksi Mahasiswa 11 April Besok Dinilai Telat, Alifurrahman: Masalah Sudah Selesai, Kalian Baru Mau Demo?

  • Bagikan
Pegiat media sosial Alifurrahman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial Alifurrahman optimistis bahwa demo mahasiswa yang rencananya digelar 11 April 2022 besok, dengan isu besar menggulingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal gagal total alias ambyar.

Menurut Alifurrahman, ada beberapa sebab yang membuatnya cukup yakin bahwa Presiden Jokowi akan baik-baik saja.

"Ada sekelompok mahasiswa yang menolak jabatan presiden diperpanjang, menolak pemilu ditunda dan sebagainya, ini juga aneh. Karena sejatinya isu ini kan sudah selesai. Masalah sudah selesai, kalian baru mau demo," tutur Alifurrahman dalam tayangan video di channel YouTube SEWORD TV yang bertajuk 'Alifurrahman : PDIP PUAN SOLID LINDUNGI JOKOWI, DEM0 DIPASTIKAN AMBYAR' Minggu 10 April 2022.

"PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu, sebagai partai penguasa yang kader nya menjadi Ketua DPR RI, dan kader nya lagi Menjadi Presiden Indonesia semuanya kompak mengatakan menolak perpanjangan masa jabatan Presiden, menolak pemilu ditunda," sambung Alifurrahman.

Bahkan kata dia, Sekjen PDIP sendiri sudah memastikan bahwa 2024 tetap akan ada Pemilu tanpa Jokowi.

"Ini sudah clear, Ketua DPR RI Puan Maharani juga sudah sepakat. Pemerintah dengan DPR sudah sepakat bahwa pemilu akan diselenggarakan 2024. Presiden Jokowi juga sudah bilang, kita tetap akan melaksanakan pemilu 2024, gak ada perpanjangan masa jabatan presiden. Lha kalian (Mahasiswa) kok baru demo," tegas Alifurrahman.

Bahkan, kata Alifurrahman, Presiden Jokowi juga beberapa hari lalu sudah memerintahkan menteri nya untuk berhenti membicarakan soal perpanjangan jabatan Presiden hingga penundaan pemilu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan