Banting Ponsel Fans, Ronaldo Minta Maaf dan Coba Tebus Khilafnya dengan Hadiah Ini

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Aksi tak terpuji dilakukan Cristiano Ronaldo setelah kekalahan Manchester United di markas Everton malam tadi. Usai laga itu, CR7 menghancurkan ponsel memiliki salah satu fans.

Dalam video yang beredar, sang superstar terlihat mengambil telepon genggam salah satu penggemar saat berjalan masuk ke lorong ruang ganti. Setelah itu, ia menghantamkannya ke lantai.

United mengatakan kepada ESPN bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut. Dan Ronaldo melalui Instagram meminta maaf atas kejadian memalukan tersebut.

“Tidak pernah mudah untuk mengatasi emosi di saat-saat sulit seperti yang kita hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” kata Ronaldo dikutip dari ESPN.

Menurut Ronaldo, ia berharap bisa menebus kesalahannya ini. "Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas," ujarnya.

Mantan pemain Juventus itu kembali bermain di Goodison Park setelah sempat absen saat mu bermain imbang 1-1 menghadapi Leicester City. Sayang, ia gagal membantu Setan Merah lolos dari kekalahan melawan Everton yang terancam degradasi. (amr)

  • Bagikan