Spurs Ungguli Arsenal dan MU, Conte Mulai Sombong Lagi

  • Bagikan
Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—Tottenham Hotspur menggasak aston villa dengan skor 4-0 untuk naik ke peringkat keempat klasemen Premier League Inggris. Berhasil mengungguli Arsenal, West Ham, dan Manchester United, Manajer Spurs, Antonio Conte pun mulai sombong lagi.

Tottenham telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, setelah hasil yang buruk sebelumnya. Mereka kini memiliki tujuh pertandingan tersisa, termasuk derby besar melawan Arsenal dan perjalanan ke Liverpool yang akan menentukan tiket Liga Champions mereka.

Bicara soal situasi timnya, Conte menegaskan dirinya sudah berhasil meramu Spurs dengan baik. “Saya pikir tugas pelatih adalah mencoba memanfaatkan karakteristik para pemain, menempatkan para pemain dalam situasi terbaik,” kata Conte kepada Sky Sports.

"Saya pikir formasi ini manis untuk karakteristik para pemain ini, dan itu bekerja dengan sangat baik. Kami mulai mengerjakan detailnya. Ini sangat penting karena jangan lupa bahwa saya tiba di bulan November, bukan di awal musim,” lanjutnya.

Ia mengatakan mereka kini menjadi lawan yang sulit dikalahkan. “Saya pikir kami telah berkembang dengan cara yang penting, dan sekarang kami menunjukkan bahwa sulit untuk bermain melawan kami," klaimnya.

Dengan poin 57 hingga pekan ke-31 ini, Spurs saat ini unggul tiga angka di atas Arsenal yang baru memainkan 30 pertandingan. Sementara dengan West Ham dna mu, Spurs terpaut enam angka. (amr)

  • Bagikan