Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Aksi 11 April, Novel Bamukmin Sebut Penista Agama yang Kebal Hukum

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menilai pengeroyokan Ade Armando di depan gedung DPR RI hingga babak belur merupakan balasan atas sumpahnya terhadap Habib Rizieq Shihab.

Ade Armando sendiri pernah bersumpah kalau chat mesum Habib Rizieq itu benar, maka Habib Rizieq akan kena azab, begitu sebaliknya.

“Ade Armando digebukin, sudah kena sumpahnya sendiri,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Senin (11/4/2022)

Novel menyebut, massa yang ikut aksi 11 April di depan DPR sudah tahu bahwa Ade Armando merupakan penista agama yang kebal hukum.

Sehingga, kata Novel, sontak massa emosi ketika melihat yang bersangkutan berada di tengah aksi.

“Masa dan mahasiswa sudah melihat kebenaran akan aksinya bahwa Ade Armando emang musuh umat islam,” tegas Novel.

Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin (11/4).

Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun, ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Selang berapa menit, Pegiat media sosial Ade Armando dipukuli massa demonstrasi 11 April 2022 di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ade terlihat babak belur dan wajahnya berlumuran darah. Dia juga tampak dibopong aparat kepolisian untuk dievakuasi ke tempat aman.

  • Bagikan