Gatot Nurmantyo hingga LaNyalla Mattalitti Disebut Dalang Aksi Demo, Rocky Gerung: Justru Dalang yang Bagus Sebetulnya bukan Buruk

  • Bagikan
Lokasi aksi demonstrasi di Makassar(foto: Selfi/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rocky Gerung menanggapi terkait dugaan tokoh-tokoh sebagai dalang aksi demo mahasiswa 11 April 2022.

Diketahui aksi demo mahasiswa 11 April 2022 untuk menutut penundaan pemilu atau jabatan tiga periode

Dalam aksi demo mahasiswa 11 April 2022 tersebut terdapat tiga tokoh yang diduga menjadi dalang yaitu. Gatot Nurmantyo, Jumbur Hidayat, dan Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti.

Melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang berjudul “Mahasiswa Bergerak! Istana Cari Kambing Hitam” Rocky memberikan penjelasan terhadap La Nyalla Mattalitti sebagai dugaan dalang aksi mahasiswa 11 April 2022

Pengamat politik Rocky Gerung menyebutkan, La Nyalla Mattalitti itu harus mengucapkan hal yang kritis dan mendukung gerakan koreksi untuk pemerintah lantaran merupakan Ketua DPR RI.

“Lah, dengan sendiri dia dalang, karena dia tahu keadaan ekonomi. Justru, dalang yang bagus sebetulnya bukan dalang yang buruk,” ucap Rocky Gerung dikutip dari Youtube Rock Gerung Official pada Senin, 11 April 2022.

Rocky menegaskan mahasiswa selalu mencari patokan atau yang dinilai masuk akal. Keterangan La Nyalla itu masuk akal dan tuntutan mahasiswa itu juga masuk akal lanjutnya.

Selain itu , Rocky menyebutkan Jumhur Hidayat juga dituding sebagai dalang aksi 11 April lantaran posisinya sebagai Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan memiliki massa yang bisa digerakkan.

  • Bagikan