Generasi Muda Diharap Hadirkan Solusi, Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Muda-Mudi Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dunia digital menjanjikan kesempatan tak terbatas, kreativitas dan spirit kolaborasi. Generasi muda diharap hadirkan solusi di tengah peliknya keadaan dan rumitnya permasalahan yang terjadi.

Semakin besar kesempatan sebuah bangsa untuk berhasil dan menjadi inspirasi. Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula, sangat sepakat dengan hal ini.

Misalnya, dalam kompetisi Bibit Brainwars 2022, animo yang besar dari mahasiswa dan mahasiswi untuk menghadirkan solusi kreatif yang semuanya bermuara pada kesempatan Bibit memberikan layanan yang lebih baik dan relevan lagi untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya investor milenial.

Angie Anandita Tjhatra, Head of Digital Marketing Bibit.id yang sekaligus menjadi salah satu mentor dalam kompetisi ini, mengaku semakin optimis akan masa depan industri jasa keuangan yang cerah dan tidak terbatas.

Bibit Brainwars 2022 merupakan kompetisi fintech business case yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Diikuti oleh lebih dari 1600 mahasiswa/i dari universitas dalam dan luar negeri, para peserta yang beranggotakan tiga orang setiap timnya ditugaskan untuk menganalisis studi kasus serta mempresentasikan solusi atas permasalahan yang diberikan oleh Bibit.

Setelah melalui penjurian yang ketat, para peserta kemudian diseleksi ke dalam 100 tim teratas, lalu dikerucutkan lagi menjadi 12 tim.

Sabtu, 19 Maret 2022 yang lalu, ke-12 tim tersebut telah melakukan presentasi di depan dewan juri. Hasilnya, terpilih enam tim teratas yang maju ke babak final.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan