Pioli Santai Milan Imbang, Spalletti Kesal Napoli Keok, Inter “Bertepuk Tangan”

  • Bagikan
Stefano Piolo/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—AC Milan kembali tersendat bersama Napoli. Milan imbang 0-0 di markas Torino. Sementara Napoli kalah 2-3 di kandang sendiri saat menjamu Fiorentina.

Hasil ini merugikan kedua tim dan pasti membuat Inter “bertepuk tangan”. Pasalnya, Inter kini kembali memegang kendali juara Serie A setelah rival mereka kehilangan angka.

Milan dengan poin 68 memang masih memimpin klasemen. Akan tetapi, Inter yang terpaut dua angka masih punya satu laga tunda sehingga secara matematis mereka bisa mengkudeta rival sekotanya tersebut. Napoli sementara itu juga mengoleksi poin 66.

“Kami melakukan segalanya untuk bergerak dan memberikan beberapa poin referensi kepada lawan. Torino sulit untuk dilawan oleh semua klub, kami tidak memiliki banyak peluang mencetak gol,” kata Pelatih Milan, Stefano Pioli kepada DAZN.

Menurutnya, usahan anak asuhnya sudah maksimal. “Kami berebut bola demi bola, duel demi duel, tapi kami kehilangan momen ajaib di akhir pertandingan. Ini hasil yang positif, tapi kami menginginkan kemenangan,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Pioli menegaskan tidak khawatir Inter kini favorit juara. “Selama dua atau tiga minggu terakhir, siapa pun yang dijuluki favorit cenderung terpeleset. Ini adalah liga yang sangat kompetitif, setiap pertandingan sulit,” ujarnya.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti sementara itu sangat kesal dengan kekalahan anak asuhnya. “Ini adalah kekalahan yang sangat mahal dan dalam beberapa hal tidak pantas,” keluhnya di DAZN.

“Fiorentina memainkan permainan mereka dan meraih kemenangan, tetapi kami memulai dengan kuat, kemudian mencoba bermain terlalu lama dan membiarkan mereka mengendalikan lini tengah,” lanjut Spalletti. (amr)

  • Bagikan