Sebelum Dikeroyok, Ada Armando Diteriaki Emak-emak: Buzzer, Munafik, Penghianat, Penjilat, Sadar Kamu Sadar

  • Bagikan
Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia Ade Armando babak belur dikeroyok massa. Ade jadi bulan-bulanan massa yang diduga bukan berasal dari mahasiswa BEM SI yang melakukan aksi unjuk rasa di depn Gedung DPR/MPR Jakarta, Senin (11/4). (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia Ade Armando babak belur dikeroyok massa. Ade jadi bulan-bulanan massa yang diduga bukan berasal dari mahasiswa BEM SI, yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR Jakarta, Senin (11/4).

Dalam video yang beredar, sebelum peristiwa dia dihakimi massa, di sebuah lokasi depan Gedunh DPR/MPR, Ade sempat diteriaki sekelompok emak-emak yang mengerubutinya.

“Buzzer, munafik, penghianat, penjilat, sadar kamu sadar” kata seorang emak-emak yang mengerubutinya, di sela-sela aksi demontrasi di Gedung DPR-MPR Jakarta, Senin (11/4).

Atas tuduhan tersebut, Ade pun lantas menepisnya. “ Kenapa apa kamu,” kata Ade.

Tak lama berselang, usai pindah ke lokasi lain. Sekelompok massa yang diduga bukan dari kelompok mahasiswa, memukul dan menendangnya hingga tersungkur ke aspal, bahkan celana panjang yang dikenakannya hilang.

Ade mencoba melindungi kepala dan badan sambil tersungkur ke tanah ketika dia menerima amukan massa. Namun tak mampu meredam emosi massa. Untuk dia terselamatkan oleh aparat yang mengevakuasi ke tempat yang lebih aman.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI.

Dalam aksi tersebut, kelompok yang terdiri dari kumpulan BEM beberapa universitas ini membawa beberapa tuntutan di antaranya penolakan penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden. (jpg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan