Vanessa Khong Tidak Terima Jadi Tersangka Kasus Binomo, Bareskrim Buka Pintu Untuk Praperadilan

  • Bagikan
Vanessha Khong Bersama Indra Kenz

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri merespons bantahan yang disampaikan pacar Indra Kesuma alias Indra Kenz, Vanessa Khong usai ditetapkan sebagai tersangka kasus Binomo.

Sebelumnya, Vanessa mengeluhkan proses hukum yang menjerat dirinya dalam kasus Binomo. Ia meyakini bisa membuktikan dirinya tak terlibat dalam skema kejahatan investasi tersebut.

"Yang jelas kita sangat-sangat bisa membuktikan kalau kita gak melakukan seperti apa yang dituduhkan," kata Vanessa dalam unggahan di akun pribadinya iInstagramnya @vanessakhongg.

Terkait protes Vanessa, Bareskrim katakan ada mekanisme hukum yang dapat ditempuh tersangka apabila merasa keberatan dengan proses yang dijalani.

Ia pun mempersilakan agar Vanessa menggugat kepolisian melalui praperadilan apabila merasa penetapannya sebagai tersangka salah.

"Silakan tersangka untuk keberatan. Ada mekanisme keberatan melalui jalur hukum, yaitu praperadilan di pengadilan negeri," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Senin (11/4/2022). (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan