Doakan AHY Bisa Meraih Kemenangan pada Pemilu 2024, Ridwan Kamil: Pintar-pintarlah Menemukan Narasi untuk Merebut Hati Warga Jabar

  • Bagikan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menjadi narasumber In-Cast atau Injabar Unpad Podcast edisi kedua di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Kamis (3/2/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mendoakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat bisa meraih kesuksesan atau kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Saya selalu berdoa, coba kamu monitor pidato saya. Setiap acara saya doakan pemimpin partai tersebut untuk tercapai,” kata Ridwan Kamil, Selasa, 12 April 2022.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027 di Kota Bandung.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Anton Sukartono Suratto yang telah dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

“Saya mengucapkan selamat untuk pelantikan Pak Anton, selamat bekerja,” ujar Kang Emil.

Ridwan Kamil juga memberikan tips agar AHY dan partainya bisa meraih simpati atau dukungan dari warga Jawa Barat.

“Saya kan di Jabar maju dan harus memahami tipe demokrasi di Jabar memang beda. Jadi harus pandai-pandai punya narasi. Kan orang Jabar itu egaliter ya. Tiap lima tahun itu beda-beda partai pemenang pemilunya. Jadi harus pintar-pintar menemukan narasi untuk memenangkan hati warga Jabar,” kata dia.

Menurut dia jelang perhelatan Pemilu 2024, Partai Demokrat mungkin akan menghadapi banyak jalan terjal.

Namun, dirinya mendoakan agar Partai Demokrat mampu melewati segala tantangan dan rintangan yang bakal terjadi itu.

  • Bagikan