Dua Pengeroyok Ade Armando Ditangkap, M Bagja Dicokok di Jonggol Sedang Komar di Jakarta Selatan

  • Bagikan
Ade Armando babak belur dikeroyok sekelompok orang di kawasan Gedung DPR RI.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan total ada dua pengeroyok Ade Armando yang telah dicokok. Mereka adalah M Bagja dan Komar

“Ada dua yang sudah diamankan,” ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 12 April 2022.

Bagja dicokok di Jonggol, sementara Komar ditangkap di kawasan Jakarta Selatan.

Keduanya telah ditetap jadi tersangka. Namun, mereka masih diperiksa intensif sehingga tidak ditampilkan dalam ekspose kasus.

“Masih diperiksa intensif,” ujar Zulpan.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat menambahkan masih ada empat yang buron. Meski buron, mereka telah ditetapkan jadi tersangka.

Keempatnya adalah Dia Ulhag, Ade Purnama, Abdul Latif, dan Abdul Manaf. Kombes Ade mengultimatum mereka untuk menyerahkan diri. “Kami imbau menyerahkan diri,” ujar Kombes Ade.

Sebelumnya diberitakan, pegiat media sosial Ade Armando dikabarkan babak belur. Dia babak belur diduga akibat dipukuli.

Dirinya dikabarkan babak belur saat hadir ke depan Gedung DPR/MPR RI hari ini, Senin 11 April 2022. Hari ini sendiri di sana diketahui ada demo mahasiswa. Polisi membenarkan adanya kejadian ini.

“Iya benar kejadian itu,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin 11 April 2022. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan