Gelar Buka Puasa Bersama, BKOW Sulsel Eratkan Silaturahmi Anggota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) se Sulsel mempererat tali silaturahmi para anggota dengan menggelar Buka Puasa Bersama, di Hotel Grand Imawan, Selasa, 12 April.

Tidak hanya itu, mereka juga mengadakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim sebagai bentuk syukur dan empati para anggota terhadap kaum dhuafa. Ketua Umum BKOW Sulsel Apiaty Kamaluddin Amin Syam mengatakan kegiatan ini akan mempererat silaturahmi para anggota yang berasal dari berbagai latar belakang organisasi.

Anggota DPRD Kota Makassar ini meminta kepada anggota untuk mengaplikasikan hikmah Ramadan yang didapatkan dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya pada bulan ini saja,namun di bulan-bulan lainnya pun mesti menjalankan berbagai amalan yang menjadi tugas umat muslim semasa di dunia.

“Ini cara kami untuk terus menjalin tali silaturahmi dan bersyukur masih dapat merayakan Ramadan,” ucapnya, 12 April.

Sekretaris BKOW menjelaskan Dr  Ery Iswary menjelaskan terdapat 30 organisasi yang ikut serta dalam kegiatan hari ini, BKOW sendiri merupakan organisasi yang menghimpun berbagai organisasi perempuan di Sulsel.

Organisasi ini hadir untuk mengoptimalkan peran perempuan dalam masyarakat, dengan berbagai kegiatan yang memberdayakan anggota mereka yang datang dari latar belakang keilmuan berbeda.

Sementara itu, kegiatan hari ini menghadirkan ustadz Dr Muhammad Ruslin Shi Mh yang membawakan tentang manfaat mengamalkan amalan Ramadan.

  • Bagikan