Pelatih dan CEO Bayern Kecewa, Emery: Kami Mengalahkan Favorit

  • Bagikan
Unai Emery/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munchen tersingkir di kandangnya setelah bermain imbang 1-1 dengan Villareal hari ini. Hasil ini sangat mengecewakan Bayern.

CEO Bayern Oliver Kahn, berbicara kepada Amazon Prime Video mengatakan, “Mengecewakan untuk kebobolan begitu dekat dengan akhir. Kami seharusnya bisa membuat skor menjadi 2-0, Thomas Müller memiliki peluang besar. Anda tidak bisa menyalahkan tim. Mereka memberikan segalanya.”

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann sependapat. “Kami memiliki peluang besar di babak pertama dengan Jamal. Di babak kedua, kami seharusnya membuat skor menjadi 2-0 melalui Thomas. Itu adalah berkat penjaga gawang,” katanya.

Nagelsmann tak menutup mata pada kekuatan lawannya. Ia memuji pertahanan Villareal. “Mereka bertahan dengan apik dan sangat disiplin, sangat dalam. Sekali mereka mampu menembus, kami tidak memiliki struktur kami,” jelasnya.

Unai Emery, pelatih Villarreal sementara itu mengatakan anak asuhnya melakukan hal luar biasa. "Untuk mencapai sesuatu, Anda harus melakukan hal-hal penting dan mengalahkan favorit. Pertandingan [babak 16 besar] melawan Juventus memberi kami banyak kepercayaan diri,” kata Emery di UEFA.com.

Emery lantas membahas semifinal. “Di semifinal, kami akan mencoba menciptakan situasi sehingga kami memiliki peluang. Liverpool adalah tim yang hebat dan Benfica juga. Ini akan menjadi semifinal yang bagus untuk dinikmati," jelasnya. (amr)

  • Bagikan