Prabowo Bungkam Terkait Pengeroyokan Ade Armando, Chusnul: Giliran Isu Ratna Sarumpaet Dikecam

  • Bagikan
Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menyinggung Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto terkait pengeroyokan Ade Armando.

Melalui akun twitter pribadinya, Chusnul mengaku heran kepada Prabowo Subianto kenapa tidak bersuara mengenai kasus pengeroyokan Ade Armando di gedung DPR.

lanjutnya, sedangkan isu pengeroyokan Ratna Sarumpaet. Prabowo langsung bikin kecaman dan konfrensi pers..

"Waktu isu pengeroyokan Ratna Sarumpaet,@Prabowo langsung mengecam, bikin konfrensi pers, pendukungya ngamuk mengecam, padahal cuman hoax." ucap Chusnul Chotimah dikutip dari @ChusnulCH_ pada Rabu,13 April 2022.

"Giliran Pengeroyokan Ade Armando yang jelas fakta, videonya ada, sangat sadis Prabowo gak bersuara, bekas pendukung itu bergembira dasar waluh!,"sambungnya.

Perlu diketahui sebelumnya, kasus Ratna Sarumpaet dianiaya pertama kali beredar melalui facebook oleh Swary Utami Dewi yang memperlihatkan foto Ratna .

Penganiayaan yang diterima oleh Ratna Sarumpaet kemudian mendapat respon salah satunya dari politikus Parta Gerindra, Rachel Maryam melalui akun twitternya di @cumarachel yang membenarkan kabarnya penganiayan Ratna Sarumpaet.

Beredarnya kabar tersebut, Politikus Prabowo Subianto turut memberikan pernyataan mengenai kabar pengerookan Ratna Sarumpaet pada rabu 3 Oktober 2018,

Prabowo mengatakan bahwa tindakan Ratna adalah tindakan represif yang melanggar hak asasi manusia.

Pihak kepolisian pun segera menyelidiki kasus pengeroyokan Ratna Sarumpaet.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Ratna diketahui tidak dirawat di rumah sakit dan tidak melapor ke Polsek di Bandung.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan