Lolos Semifinal, Klopp Tak Berani Remehkan Villareal

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool menurunkan starter lapis kedua saat menjamu Benfica di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Itu menjadi bukti bagaimana percaya dirinya Juergen Klopp bisa mengatasi lawannya.

Namun, sang manajer tak berani meremehkan Villareal yang akan jadi lawan mereka di semifinal. Meski sejak awal tak diperhitungkan lolos ke semifinal, Klopp sangat menghormati Tim Kapal Selam Kuning.

“Jika saya bisa melakukan analisis Villarreal sekarang, itu akan sangat aneh. Saya melihat hasilnya, permainannya sangat mengesankan. Saya hanya mengambil bidak tetapi untuk mengalahkan Juventus dan Bayern Munich mereka pantas mendapatkannya dan berada di semi final Liga Champions,” kata Klopp kepada BT Sport.

Ia menyebut Pelatih Villareal, Unai Emery adalah sosok jenius dan punya tradisi bagus di kompetisi Eropa. “Unai Emery adalah raja piala, tidak dapat dipercaya apa yang dia lakukan. Tapi beri saya sedikit waktu untuk mempersiapkannya dengan benar," jelasnya.

Terkait laga hari ini, Klopp tidak terlalu pusing dengan hasilnya. “Itu tidak persis seperti yang kami inginkan, tetapi itu sama sekali tidak penting karena jika kami memainkan permainan terbaik musim ini malam ini, itu tidak akan membuatnya lebih mungkin untuk mencapai final. Kami lolos dan hanya itu yang penting dan saya saya sangat senang,” ujar Klopp. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan