Nongkrong di Pinggir Tanggul Bersama Pacar Lalu Sembunyi dari Polisi Patroli, Area Tambak Jadi Saksi Memilukan bagi Karyawati Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BREBES - Awalnya DY (55) memberi pertolongan kepada seorang wanita yang kabur lantaran takut melihat ada patroli polisi.

Namun, ternyata pria bejat tersebut justru memanfaatkan kesempatan itu dengan memaksa korban melayani nafsunya.

Peristiwa memilukan yang dialami seorang karyawati itu terjadi di area tambak Desa Losari Lor, Brebes, Rabu lalu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Losari AKP Ummi Antum Farich menjelaskan kejadian berawal saat korban bersama pacarnya sedang nongkrong di pinggir tanggul.

Tiba-tiba mereka melihat mobil polisi yang sedang berpatroli. Lantaran waktu sudah larut malam, kata AKP Ummi, korban dan sang pacar ketakutan lalu memilih bersembunyi dan kabur.

"Saat kabur itu, korban dan pacarnya berpencar. Si korban ini bersembunyi ditambak," tambah Kapolsek Losari.

Saat korban tengah bersembunyi, datang dua laki-laki yang tidak dikenal (salah satunya diduga tersangka) dan mengajak korban ke warung.

"Selang beberapa menit petugas patroli melintas dan bertemu dengan tersangka, tetapi korban disuruh bersembunyi," kata dia.

Setelah petugas pergi, pelaku kembali mengajak korban ke area tambak. Di situlah pelaku langsung mengancam korban jika ingin selamat harus menuruti kemauannya.

"Korban juga dicekik serta diancam akan di bunuh. Selanjutnya korban dipaksa melepaskan celananya."

"Setelah menggagahi korban, pelaku mengajak korban ke salah satu desa di Losari. Kemudian korban menelepon pacarnya untuk dijemput," imbuh dia.

Setelah itu, korban menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya dan kemudian bersama pacarnya melapor ke Polsek Losari.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan