Wantimpres Besuk Ade Armando, Netizen: Bener-bener Buzzer Peliharaan Istana

  • Bagikan
Wantimpres Menjenguk Ade Armando. (@putri_k_wardani209) -Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Putri Kus Wisnu Wardani ikut menjenguk dosen UI, Ade Armando yang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi Jakarta.

Yang menjadi sorotan netizen di media sosial, yakni akun Twitter milik Wantimpres @WantimpresRI ikut memposting foto kunjungan itu. Akun @WantimpresRI mengabarkan bahwa Putri Wardani menjenguk Ade Armando pada Selasa 12 April 2022 malam.

Kunjungan itu, katanya Putri Wardani menyampaikan keprihatinan atas pengeroyokan yang dialami Ade Armando.

“Putri K.Wardani menjenguk Ade Armando di Rumah Sakit Siloam Semanggi (12/4). Dalam kunjungan ini Putri menyampaikan keprihatinan atas kekerasan yang harus dialami Ade Armando dan berharap ke depannya persaudaraan bangsa ini lebih dipererat.” demikian tulis @WantimpresRI.

Namun sesaat kemudian postingan itu dihapusnya. Pakar multimedia telematika Roy Suryo ikut mempertanyakan postingan tersebut. “Kok DIHAPUS dari @WantimpresRI ya? Apa MALU tercyduk lagi BEZUK?,” sindir Roy Suryo.

Meski dihapus, cuitan itu terlanjur tersebar di Twitter berupa tangkapan layar.

Netizen pu ikut mengomentarinya. Mereka menilai kunjungan Wantimpres ke Ade Armando menunjukan ada keberpihak Istana terhadap dosen kontroversi tersebut. Apalagi Ade Armando saat ini masih berstatus tersangka penodaan agama sejak tahun 2017.

“Bener-benar peliharaan si Ade ini sampe @WantimpresRI ngurusin buzzer pemecah belah anak bangsa ini, mereka ngak merasa terusik dengan perilaku Ade Armando yang mengusik dan menyakiti hati umat, tapi begitu terusik ketika dia yang disakiti, bener-benar sakit kalian!” tulis salah satu netizen.

  • Bagikan