Seminggu Tidak Kelihatan, Andi Sudirman Ternyata Berobat ke Singapura

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kurang lebih seminggu lamanya Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman tidak pernah kelihatan dalam acara-acara pemerintahan.

Acara di provinsi yang seharusnya dihadiri Andi Sudirman digantikan Sekprov, Abdul Hayat Gani.

Ternyata, Andi Sudirman Sulaiman sedang berada di negara tetangga, Singapura. Dia sedang menjalani pengobatan di sana.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Andi Sudirman Sulaiman melalu akun Instagram pribadinya, Jumat, 15 April 2022.

"Saat ini sedang kontrol kesehatan di Singapura perlu bertemu dokter termasuk konsultasi,"katanya.

Dirinya mengaku terbang ke Singapura sudah mengantongi izin Mendagri. Andi Sudirman Sulaiman juga menjamin roda pemerintahan tetap jalan.

"Dan Mendagri sudah memberikan izin dan pemerintahan tetap kita jalankan dari sini termasuk monitoring terhadap situasi harga pangan di pasar di Sulsel dengan memerintahkan instansi saya turun,"jelasnya.

"Bagaimana juga sistem administrasi kami telah koordinasi dengan menggunakan smart office kami memiliki standar tentu dengan jarak yang jauh tetap dapat dikontrol dan berpenghasilan dengan baik,"sambungnya.

Dalam waktu dekat, Andi Sudirman mengaku akan kembali ke Makassar dan memimpin pemerintahan dalam percepatan pembangunan di Sulsel.

"Saya sampai sebentar lagi kami akan kembali ke Makassar dan kami akan kembali melakukan koordinasi terkait percepatan pembangunan Sulsel yang lebih baik,"pungkasnya. (ikbal/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan