Cetak 2 Gol, Mane Akui Ambisi Quadruple Liverpool

  • Bagikan
Sadio Mane/Live Score

FAJAR.CO.ID, LONDON—Liverpool lolos final Piala FA usai mengalahkan Manchester City. Ambisi quadruple alias empat gelar dalam semusim pun langsung dilontarkan pencetak dua gol Liverpool Sadio Mane ke BBC One.

Musim ini, Liverpool sudah meraih gelar Carabao Cup. Selain itu, mereka sudah lolos semifinal Liga Champions. Di Premier League, Liverpool tertinggal satu angka di belakang Manchester City.

“Kami memiliki banyak pertandingan untuk dilalui dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik – (quadruple) itu pasti impian kami dan kami akan berjuang untuk itu," kata Mane.

Mane sendiri menyebut kemenangan ini sangat spesial. “"Hari ini spesial - kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. Untuk memenangkan pertandingan seperti ini, terutama di semifinal, adalah kemenangan besar, besar, besar,” tegasnya.

"Kami sangat senang bisa menang dan lolos ke final. Kami memulai dengan sangat baik, semua orang memulai dengan langkah depan - untuk gol pertama saya, penjaga gawang melakukan kesalahan, tetapi saya pikir kami mendorongnya untuk melakukan kesalahan itu. Itulah gaya kami dan saya pikir itulah yang membuat perbedaan," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan