Ronaldo Tak Peduli Hattrick dan Rekor, Ia Ingin MU Lolos Liga Champions

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk membantu Manchester United mengalahkan Norwich City dengan skor 3-2 malam ini. Bagi Ronaldo, itu adalah hattrick ke-60 yang ia torehkan dalam kariernya.

Pasca laga, Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya. “Sangat senang dengan kemenangan ini dan karena membawa kami kembali ke jalur (Liga Champions) di Liga Premier,” kata CR7 di Instagram pribadinya.

Bagi Ronaldo, dirinya tidak peduli rekor dan hattrick. Yang utama kata dia adalah kemenangan MU. Pasalnya, itu membuka kembali peluang mereka lolos Liga Champions.

Dengan kemenangan ini, MU naik ke posisi 5 klasemen menggeser Arsenal. Kedua klub sama-sama mengoleksi poin 54 atau tiga angka di belakang Tottenham Hotspur.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, pencapaian individu hanya berharga ketika mereka membantu kami mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim, dan hat-trick ke-60 dalam karir saya jauh lebih penting karena membawa kami 3 poin,” ujarnya.

Ia lantas memberikan pujian pada rekan setimnya. “Bagus sekali, anak-anak, usaha yang luar biasa dari semua orang. Kami tidak menyerah, kami berjuang sampai akhir,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan