Partai Golkar Peringati Hari Nuzulul Qur’an, Ustadz Das’ad Latif: Cara Berpolitik Harus Punya Kecerdasan

  • Bagikan
Rangkaian Acara Nuzulul Qur'an, di isi Ceramah Das'ad Latif

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gokar gelar acara buka puasa bersama sekaligus peringati Nuzulul Qur'an, acara berlangsung di masjid Auinul Hikmah Kantor DPP Partai Gokar, Slipi, Jakarta Barat.

Acara ini turut dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, bersama keluarga besar Partai Golkar. Acara dibuka dengan ceramah dari ustadz Das'ad Latif, panjang lebar yang disampaikan oleh Das'ad Latif.

Penceramah asal Makassar itu mulai berceramah dari cara Islam berpolitik, hingga amalan yang perlu dituangkan oleh kader partai dalam berpolitik syariah.

Ajaran dari Tuhan itu jelas, mengacu dari apa yang tuliskan dalam Al-Quran, surah pertama yang diturunkan, Surah Iqra yang artinya Baca. Maka Disini tuhan inginkan manusia untuk belajar.

"Perintah pertama al-quran jelas, 'Iqra yang artinya Baca' bukan hal lain. Maka jika politisi ingin sukses perlu belajar terlebih dahulu agar punya kecerdasan" ujar Ustadz Das'ad Latif.

Cermah yang penuh ilmu tanpa menggurui dari Das'ad Latif, buat Acara peringatan Nuzulul Qur'an Partai Golkar begitu terkesan. Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian agenda Ramadan yang digelar oleh Partai Golkar. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan