Vieira Klaim Palace Bikin Chelsea Frustrasi

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Crystal Palace Patrick Vieira mengklaim berhasil membuat Chelsea frustrasi di semifinal Piala FA. Sayangnya, mereka tak bisa memaksimalkan peluang.

"Saya tidak tahu apakah itu cerminan yang adil [kekalahan 2-0], di babak pertama kami membuat mereka sangat frustrasi, kami memiliki peluang dan dalam situasi ini kami bisa bermain lebih baik,” kata Vieira kepada ITV Sport.

Menurutnya, menghadapi tim seperti Chelsea, mereka harus lebih efektif. “Melawan tim-tim ini adalah tentang mengambil peluang Anda dan kami tidak melakukannya dan mereka melakukannya,” jelasnya.

“Saya percaya pertandingan seperti ini dengan banyak ketegangan akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Kami memiliki peluang tetapi tidak mencetak gol tetapi kami juga terkadang tidak memberikan bola pada waktu yang tepat,” lanjutnya.

Meski kecewa, ia menegaskan laga ini penting. “Kami hanya harus terus maju. Ini adalah jenis permainan yang ingin diikuti oleh para pemain, manajer, dan klub. Kami harus terus membangun tim dan bekerja dengan baik. Para penggemar sangat luar biasa hari ini dan sekali lagi terima kasih kepada mereka atas dukungannya,” ujarnya.

Ia juga mengakui masih ada perbedaan level anak asuhnya dengan Chelsea. “Kami sudah dekat, tetapi masih ada celah besar antara Chelsea dan kami sendiri," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan