Barcelona Dipermalukan Tim Zona Degradasi, Madrid di Ambang Juara Liga Spanyol

  • Bagikan
Memphis Depay mencoba melepaskan tembakan ke gawang Cadiz. (Joan Monfort/MARCA)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona kembali dipermalukan di Camp Nou. Kali ini, mereka ditampar klub zona degradasi La Liga Spanyol, Cadiz.

Hasil ini membuat Real Madrid kini di ambang juara. Dengan jarak poin saat ini, Barca bakal sulit memburu musuh bebuyutannya.

Jalannya Pertandingan

Dalam laga yang berakhir beberapa saat yang lalu, Barca menekan sejak awal. Mereka melakukan penguasaan bola hingga 75 persen.

Akan tetapi, mereka tak mampu menembus pertahanan tim tamu yang digalang Luiz Fernandez. Karena Cadiz juga tak bisa mencetak gol, skor 0-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Barca kembali menekan sejak awal. Namun, mereka dikejutkan Cadiz. Pada menit ke-48, Cadiz mampu mencuri gol melalui Licas Perez.

Tertinggal 0-1, Barca semakin gencar menyerang. Tapi hingga wasit Jaime Latre meniup peluitnya tanda laga berakhir, anak asuh Xavi Hernandez tak mampu mencetak gol. Skor 0-1 pun menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, Barca yang mengoleksi poin 60 semakin sulit mengejar pemuncak klasemen, Real Madrid yang sudah mengumpukan poin 75 poin. Selisih 15 poin sudah sangat jauh mengingat Barca kini hanya menyisakan tujuh pertandingan. (amr)

  • Bagikan