Berita Sedih, Bayi Laki-laki Ronaldo Meninggal Dunia

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo dan Georgina (Foto: Getty/Instagram)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan kematian bayi laki-laki mereka. Kabar duka itu disampaikan Ronaldo di Instagram pribadinya.

Penyerang Manchester United dan timnas Portugal itu menyampaikan berita sedih ini pada Senin malam waktu setempat. Ia juga mengatakan bahwa bayi perempuan mereka lahir dengan selamat.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua,” katanya.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka,” lanjutnya.

Menurut Ronaldo, hatinya hancur dengan kematian sang bayi. “Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan