Preview Inter Milan vs AC Milan: Momen Balas Dendam

  • Bagikan
Pemain Inter Milan berlatih jelang pertandingan/situs Inter

Setelah derby Coppa ini, Inter akan menghadapi AS Roma lalu Bologna, Udinese, Empoli, Cagliari, dan Sampdoria di Serie A. Jadwal itu seharusnya tidak membuat mereka terlalu khawatir dan Simone Inzaghi bisa menurunkan kekuatan terbaik pada derbi nanti.

Bandingkan dengan AC Milan. Usai derbi ini, mereka harus berhadapan dengan Lazio, Fiorentina, Verona, Atalanta, serta Sassuolo di Serie A. Ini jelas jadwal yang sangat sulit bagi Milan dan Stefano Pioli harus mengatur pemainnya sedemikian rupa.

Masalahnya, Milan belum bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic. Situasi itu tentu tidak bagus mengingat lini depan menjadi masalah Milan belakangan ini.

Makanya, Simone Inzaghi cenderung lebih rileks menyongsong laga ini. Termasuk dalam mempersiapkan starternya. “Akan ada ruang untuk semua orang,” kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Meski begitu, Inzaghi memastikan ini laga penting yang harus mereka menangi. “Saya berharap mereka semua siap diturunkan hari Selasa (Rabu) karena kami kembali akan menghadapi pertandingan penting,” tegasnya di situs Inter.

Marcelo Brozovic yang baru saja mencetak gol pertamanya musim ini di Serie A juga sangat percaya diri menyambut derbi ini. “Kami adalah tim hebat, dan kami ingin memenangi semua laga tersisa,” tegas gelandang Inter tersebut.

Tapi Inter jelas tidak bisa berpikir bahwa tiket final sudah di tangan mereka. Dengan Coppa Italia masih memakai aturan lama, skor 1-1 sudah cukup bagi Milan untuk lolos dengan keunggulan gol tandang.  “Sekarang kami harus menggunakan tekanan sebagai energi positif,” kata Pioli kepada DAZN. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan