Preview Liverpool vs MU: Lupakan Pertemanan

  • Bagikan
Mohamed Salah dkk berlatih/Liverpool FC

“Kita lihat saja nanti. Kami memiliki banyak pertandingan untuk dilalui, kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Ini mimpi, pasti. Kami akan melakukannya, kami akan berjuang untuk itu,” ujar Mane di BBC.

Rangnick sementara itu menyatakan bahwa mereka datang ke Anfield dengan tekad mencuri poin. Makanya, ia mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka harus tampil lebih baik.

“Kami harus pergi ke Liverpool dan mendapatkan apa saja dari pertandingan itu. Jika memungkinkan, kami membutuhkan tiga poin. Itu bisa terjadi dalam sepak bola, itu pernah terjadi sebelumnya, tetapi kami harus realistis. Kami harus bermain jauh lebih baik dalam penguasaan bola,” jelasnya.

“Kami harus menciptakan sesuatu yang tidak diharapkan siapa pun [di Anfield] jadi kami harus siap untuk pertandingan pada hari Selasa (Rabu) dan kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Sang pelatih sendiri sangat paham dengan kekuatan Liverpool. Itu karena sejumlah pemain Klopp merupakan mantan pemain Rangnick di RB Leipzig. Mulai dari Joel Matip, Naby Keita, Sadio Mane, Ibrahima Konate, hingga Takumi Minamino.

"Mereka bagus, mereka sangat bagus. Bukan kebetulan bahwa mereka sebaik itu. Jurgen telah membangun tim itu selama enam setengah tahun terakhir. Enam atau tujuh dari pemain itu dulunya adalah pemain saya. Kami menandatangani mereka ketika belum ada yang mengenal mereka,” jelasnya.

Bek Manchester United Victor Lindelof menjelaskan, kemenangan 3-2 atas Norwich City yang diwarnai hattrick Cristiano Ronaldo menjadi bekal bagus menuju Anfield. Akan tetapi, pemain Swedia itu memastikan laga ini bakal sangat sulit.

“Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kami dan saya pikir semua orang ingin terlibat dalam jenis permainan itu. Kami senang atas kemenangan atas Norwich dan sekarang saatnya untuk pulih dan bersiap-siap untuk hari Selasa (Rabu),” jelasnya kepada MUTV.

  • Bagikan