Kalahkan Milan, Inter Tunggu Juventus di Final Coppa Italia

  • Bagikan
Lautaro Martinez menjadi mimpi buruk AC Milan/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Derbi Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia dimenangi Inter Milan. Pada pertandingan Rabu hari ini, Inter menghajar AC Milan dengan skor 3-0.

Inter yang bertindak selaku tuan rumah di Giuseppe Meazza unggul cepat di laga ini. Saat laga baru berjalan empat menit, Lautaro Martinez sudah menjebol gawang Milan setelah menuntaskan umpan Matteo Darmian.

Pasukan Simone Inzaghi menggandakan kedudukan di menit ke-40. Lagi-lagi Martinez yang menjadi pencetak gol. Mendapat umpan dari Joaquin Correa, bomber Argentina itu dengan mudah menaklukkan Mike Maignan. Skor 2-0 ini menutup paruh pertama.

Milan yang lebih dominan dalam penguasaan bola mencoba lebih ofensif di paruh kedua. Termasuk dengan memasukkan penyerang baru, Brahim Diaz dan Junior Messias.

Akan tetapi, bukannya memperkecil ketertinggalan, mereka malah kembali kebobolan di menit ke-82. Pemain anyar Inter, Robin Gosens yang baru masuk menggantikan Ivan Perisic mencetak gol dalam laga debutnya berkat assist Marcelo Brozovic.

Skor ini membuat Inter lolos ke final dengan agregat 3-0 setelah kedua klub bermain imbang tanpa gol di leg pertama. Mereka selanjutnya akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Juventus dan Fiorentina. Semifinal kedua ini akan berlangsung dini hari nanti. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan