Klopp Bilang Sangat Menikmati Pembantaian MU, Tanggapan Rangnick Memalukan

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool membantai Manchester United di Premier League Inggris untuk naik ke puncak klasemen. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat menikmati momen ini.

“Saya benar-benar menikmati malam ini. Saya tidak mengharapkan kami untuk 95 menit sepenuhnya bertanggung jawab atas permainan, tetapi selama 70 menit kami bertanggung jawab dan selama 20 menit, sementara United menyebabkan masalah bagi kami,” kata Klopp ketika berbicara kepada Sky Sports.

Menurut Klopp, di babak pertama timnya benar-benar menguasai permainan. Setelah jeda, mereka membutuhkan 15 menit lagi untuk kembali ke performa terbaik.

“Counter press kami tidak ada duanya, kecepatan dan keinginan yang ditunjukkan para pemain malam ini. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan kami mencetak gol yang luar biasa. Semua orang senang malam ini,” tegasnya.

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick, berbicara kepada BBC MOTD menyebut hasil 0-4 ini memalukan. “Ini mengecewakan, bahkan mungkin memalukan,” ujarnya.

Rangnick sendiri melontarkan pernyataan memalukan terkait kekalahan besar anak asuhnya. Ia menyebut Liverpool berada sangat jauh dari level MU. “Kami harus menerima bahwa mereka enam tahun di depan kami sekarang,” ujarnya.

“Ketika Jurgen Klopp datang, mereka berubah dan mengangkat tidak hanya tim tetapi klub dan kota ke level yang baru. Itulah yang perlu terjadi dengan kami di jendela transfer berikutnya,” ujarnya.

  • Bagikan