Preview Juventus vs Fiorentina: Amankan Allegri!

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Getty Images

Leonardo Bonucci menambahkan, situasi yang terjadi saat ini adalah hal lumrah. Tapi ia berharap mereka bisa bangkit kembali dengan dukungan penuh fans Si Nyonya Tua.

“Ketika Anda bermain untuk Juventus, tekanan selalu ada, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dalam beberapa situasi, penggemar dapat membantu Anda menarik sesuatu yang ekstra,” ujarnya.

Menjadi salah satu tim kejutan musim ini, Fiorentina sementara itu berharap bisa membalas kekalahan 0-1 mereka di leg pertama. Lucas Torreira mengakui ini misi sulit, namun tidak mustahil.

“Sekarang kami bermain di Juventus - itu akan sulit, tetapi kami yakin kami bisa melakukannya, bersama penggemar kami," tegas pemain Uruguay tersebut di situs resmi Fiorentina.

Tim tamu datang ke Turin dengan bekal kemenangan 1-0 atas Venezia akhir pekan lalu. Menurut Pelatih La Viola, Vincenzo Italiano, itu modal bagus jelang duel besar ini. “Kami sangat ingin melakukannya, menang dan sekarang itu penting,” ujarnya.

Lucas Martinez Quarta sudah tersedia kembali bagi La Viola setelah menjalani skorsing di leg pertama. Absennya Gaetano Castrovilli yang mengalami cedera lutut parah membuat Qaurta bisa kembali menjadi starter.

Sedangkan Juventus, Manuel Locatelli dan Weston McKennie tetap absen karena cedera, dan tidak diharapkan untuk kembali sampai bulan depan. Makanya, Arthur kemungkinan akan kembali diturunkan. (amr)

Prakiraan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Cuadrado, Zakaria, Arthur, Rabiot; Morata, Vlahovic

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan