Siti Badriah Dibegal Pemulung, Tubuh Luka karena Bacokan, Begini Kondisinya

  • Bagikan
Siti Badriah, Siswi SMKN yang menjadi korban begal-ist-sumeks.co

FAJAR.CO.ID, OGANILIR – Seorang siswi SMK dibegal yang diduga oleh pemulung. Korban yang diketahui bernama Siti Badriah dibegal saat pulang sekolah.

Siswi SMKN 1 Indralaya Utara berusia 15 tahun ini harus rela motor hilang dan tubuhnya terkena luka bacokan.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan terhadap Siti Badriah (15), siswi SMKN 1 Indralaya Utara.

“Ya, kami sedang melakukan pengejaran, mohon doa semoga cepat terungkap,” kata Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani, Kamis, 21 April 2022 sore.

Menurut video yang beredar di media sosial dan juga WhatsApp Group, terduga pelaku begal adalah seorang pengumpul barang rongsokan atau pemulung yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Video berdurasi 21 detik tersebut menayangkan korban yang dipangku seorang bapak-bapak, masih bisa berbicara jelas mengenai peristiwa yang dialaminya. Korban ditanya oleh seorang laki-laki mengenai waktu dan juga kronologi kejadian.

“Motor, HP sudah dienjukkan. Burokan (pelakunya, red),” kata pria di video tersebut.

Di lokasi kejadian, warga mengamankan sepeda motor serta gerobak terduga pelaku yang di dalamnya terdapat barang rongsokan.

Siti Badriah, warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu, siswi SMK Negeri 1 Indralaya Utara menjadi korban pembegalan dari orang tidak dikenal (OTK) saat pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB. (fin)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan