Ten Hag Resmi Latih MU, Ronaldo Kembali Berlatih setelah Kematian Bayinya

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Ajax mengkonfirmasi kepergian Erik ten Hag ke Manchester United di akhir musim. Pengumuman kepergian Erik ten Hag dari klub dilakukan lewat sebuah klip yang menunjukkan Ten Hag memeluk Cristiano Ronaldo.

United juga mengkonfirmasi penunjukan Ten Hag pada hari Kamis dengan asal Belanda itu menandatangani kontrak tiga tahun dan opsi perpanjangan setahun.

Ajax dalam klip memberikan emoji jabat tangan dan menulis, “Ajax dan Manchester United telah mencapai kesepakatan tentang transfer Erik ten Hag ke klub Inggris.”

Ten Hag dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Mirror mengaku, “Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan.”

Menurut Mirror, masih harus dilihat apakah Ronaldo akan bergabung dengan Ten Hag karena masa depannya di Old Trafford belum jelas. Pemain berusia 37 tahun itu masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini setelah kembali musim panas lalu.

CR7 sendiri dilaporkan sudah kembali berlatih bersama reka satu timnya. Kapten Portugal itu sebelumnya absen saat MU digilas Liverpool dengan skor 0-4 karena salah satu bayi kembarnya meninggal dunia.

Dia kembali untuk berlatih lagi di markas klub Carrington pada hari Kamis, di mana dia mengambil bagian dalam sesi pertamanya bersama rekan satu timnya sejak tragedi itu terjadi.

  • Bagikan