Xavi Kurang Puas, Ini Kata Pemain Barcelona usai Tekuk Sociedad

  • Bagikan
Xavi Hernandez/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, ANOETA—Barcelona kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Real Sociedad di pekan ke-33 La Liga. Namun, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tampaknya tidak terlalu puas dengan performa anak asuhnya.

Menurutnya, Real Sociedad mampu merepotkan mereka sepanjang pertandingan. Meski demikian, Barca bisa menang 1-0 berkat gol Pierre-emerick Aubameyang.

“Ini adalah pertandingan di mana saya paling menderita sama dengan ketika berhadapan tim Villarreal. Mereka memiliki lebih banyak bola daripada kami di banyak fase permainan,” ujar Xavi dikutip dari MARCA.

Bahkan, menurut Xavi, Sociedad pantas mendapatkan hasil lebih baik di laga ini. “Dalam banyak fase, Real pantas mendapatkan lebih, kami harus jujur,” ujarnya.

“Di babak kedua mereka pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi kami pergi dengan kemenangan yang sangat penting,” lanjut eks kapten dan legenda Raksasa Catalan tersebut.

Bek Barca, Jordi Alba mengakui ini memang laga yang sulit. "Kemenangan melawan rival hebat yang membuat Anda sangat kesulitan saat bermain. Dalam banyak fase mereka mendominasi, ada berbagai jenis permainan. Saya pikir tim telah bekerja dengan sangat baik,” kata Alba. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan