Arteta Puas Arsenal Balas Permalukan MU, Pemainnya Bilang Beruntung Penalti Fernandes Gagal

  • Bagikan
Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Arsenal Mikel Arteta puas mampu membalas kekalahan mereka di markas Manchester United pada pertemuan pertama lalu. Berbicara kepada BT Sport ia mengklaim anak asuhnya tampil bagus.

“Performa besar dalam pertandingan yang saya pikir kami memiliki segalanya. Saat-saat di mana kami menunjukkan kualitas yang sangat baik, permainan di mana kami harus menderita, permainan di mana ada saat-saat di mana kami sedikit kalah dan kekurangan energi, permainan di mana kami sangat efisien di dalam kotak penalti, permainan di mana kami beruntung ketika kami membutuhkannya. Secara keseluruhan saya sangat senang,” katanya dikutip dari BBC Live.

Gelandang Arsenal Granit Xhaka kepada BT Sport menambahkan, “Sangat senang untuk tiga poin dan kedua sangat senang telah membantu tim dengan sebuah gol. Saya sudah lama tidak mencetak gol dan itu bagus untuk melakukannya di depan para penggemar. Tapi yang paling penting yang penting adalah tiga poin.”

Menurutnya, mereka tampil sangat bagus di laga ini. “Kami memulai dengan baik tetapi itu adalah pertandingan 50-50 di babak kedua. United menekan dan melakukan jauh lebih baik, tetapi kami mendapat tiga poin. Penalti yang gagal membantu kami,” jelasnya.

“Ini bukan pertama kalinya kami mencetak gol dan langsung kebobolan, kami melakukannya dua kali melawan Chelsea. Jadi kami harus lebih pintar dan memiliki mental yang kuat selama lima menit setelah kami mencetak gol,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan