Pelatih MU, Ralf Rangnick Menyerah

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick akhirnya menyerah dalam perburuan empat besar atau tiket Liga Champions. Setelah kekalahan 1-3 di kandang Arsenal, ia mengatakan peluang empat besar sudah hilang.

“Cukup yakin (tidak bisa finis empat besar). Bagi saya bahkan sebelum pertandingan itu tidak terlalu mungkin tapi setelah hasil hari ini hilang ya,” katanya dikutip dari Live BBC.

Ia pun sangat menyesali kekalahan ini. “Saya pikir kami menunjukkan kinerja yang lebih baik tetapi pada akhirnya hasil yang mengecewakan. Saya pikir kami bangkit kembali dengan baik dari gol awal dan memiliki banyak peluang di kedua babak untuk mencetak lebih banyak gol,” keluhnya.

Rangnick sekali lagi menyoroti barisan pertahanannya. “Saya pikir bagian lemah dari kinerja kami hari ini adalah kami tidak bertahan dengan baik di dalam dan di sekitar kotak kami,” ujarnya.

Selain itu, ia menyebut mereka kurang beruntung dengan penggunaan VAR. “Saya merasa ada tiga keputusan VAR yang sangat tidak beruntung. Bagi saya yang ketiga bagi Arsenal jelas offside. Yang kedua dari Cristiano tidak offside. Kami tidak terlalu senang dengan keputusan VAR hari ini. Tampilan yang lebih baik tetapi hasil yang mengecewakan,” tegasnya.

Tentang penalti Bruno Fernandes yang gagal saat skor masih 1-2, Rangnick mengatakan, “Itu akan banyak membantu kami untuk menyamakan kedudukan dan mungkin akan mengubah keseluruhan pertandingan. Pada akhirnya, sangat tidak beruntung bagi kami.” (amr)

  • Bagikan